Senin, 20 April 2009

cewek ga pake otak

hari ini aku boring bgt terasa ga punya siapa-siapa and ga da siapa-siapa sepi bgt...
duh siapa yah yang bisa menjadikan diriku bahagia + bikin aku ga kesepian....
hasrat sudah ingin menikah tapi sampai sekarang lom punya pacar.. hehe
pengen nembak cewek aku takut gagal trus bikin kecewa cewek tersebut tapi seingatku aku belum pernah mengecewakan cewek deh... tapi yang saya takutin itu, semua cewek mengeluh pada aku kenapa aku jadi miskin.. aku nangis pas di omong gitu ga punya hati bgt yah.. padahal hubungan aku sama dia sudah jauh hampir mencapai sempurna tapi ujungnya aku malah dikecewain ma dia eh malah dia yang bilang klo aku yang dikecewain,... perih rasanya setelah diputusin lalu dibilang seperti itu....
ya Allah kuatkanlah hatiku dan tabahkanlah imanku... mudah-mudahan ada cewek yang bisa menerimaku apa adanya (amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar