Senin, 13 April 2009

merasa sendiri

sepi terasa di dunia ini... tak satu pun orang yang ada peduli ma aku yang ada aku selalu sendiri di sini, paling klo punya teman hanya sebatas sahabat dan ga lebih dari itu... saat aku butuh seseorang yang ingin ku ajak nglbrol tentang keluh kesahku dan kesusahanku mereka hanya diam tanpa ada jawaban dan ssepatah katapun yang menganggapku dan malah meninggalkan aku disaat aku butuh mereka...
kemana teman yang selama ini aku banggakan dan aku anggap sebagai soudara... sebenernya aku sudah muak dengan semua ini yang ga pernah berakhir dan ga tau entah sampai kapan aku akan seperti ini...
binggung pusing serta ga tau harus melangkah ke mana lagi....

saat ini aku sedang susah karna aku baru d PHK kerja dan aku harus kemana lagi kalau bukan sama temen karena aku ga mungkin minta bantuan sama orang yang kita ga kenal...!
setiap kali aku sms aku tak pernah mendapatkan jawaban / balesan dari mereka...
teman apa itu... ga habis pikir... yang selama ini aku anggap teman dan sahabat ternyata hanya sebuah penghiyanat..., dan sering aku mendapatkan pengalaman seperti itu dan aku anggap hanya ujian dan rintangan hidup...

mdah2an aku bisa menemukan sahabat sejatiku yang bisa menerima dan mendengarkan serta membantu kesusahannya dan tidak hanya tinggal diam melihat keterpurukanku... (amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar