Minggu, 12 April 2009

hari ini aku pulang kampung tuk menghadiri pernikahan sepupuku tus aku sebenarnya kangen ma keluarga besarku karna idul fitri kemarin aku ga pulang kampung karena aku malu tuk pulang karena aku belum merasa sukses dan malu ma adik-adikku karena karena aku mau ngasih apa sama mereka, dan saat ini mungkin saat yang tepat untuk bertemu sama keluargaku tapi dugaan ku salah...
hampir semua keluargaku sedang banyak yang mengalami musibah yang gak akur sama salah satu keluarga dan ada yang ingin cerai dalam hubungan rumah tangganya bingung d mulai dari mana.... tapi aku masih bersukur karna aku maasih bisa melihat mereka semua... mudah2an semua ini akan berjalan dengan tidak lama dan akan kembali seperti semula. (amin)

setelah aku di resepsi pernikahan sepupuku aku pulang ke rumah nenek dan ingin ketemu ama mamah, papah, adik2, dan semua keluarga kandungku... saya hanya bisa pulang dengan senyum yang berat didepan keluargaku karna.................
mudah2 cobaan yang dialami keluargaku juga akan cepat berakhir dan hidp lebih sempurna lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar