Sabtu, 21 Maret 2009

dari hatiku

hari ini aku lagi sedih banget ga tau kenapa jadi pendiem dan hanya berdiam diri aja
kangen, benci, pengen ketemu, pengen ngobral dan apa lah puyeng....!!!!!!!!

kayanya gada satupun orang yang bisa mengerti aku yang lagi kesusahan atau lagi sedih ga da satupun yang peduli ma hidup aku terkecuali diriku sendiri...


aku sadar mereka bukan siapa siapa aku hanya sebatas temen yang selalu menerima saat aku senang dan riang tapi saat aku sedih ga ada satupun temen yang peduli ma aku.
kapan aku bisa menemukan seorang teman sejati yang bisa menerimaku saat aku sedih, senang, riang, sukar, gembira....dan sebaainya.
dah lebih setengah tahun aku hidup merantau di cirebon yang belum mendapatkan kerja yang tetap dan enak entah kapan Allah akan memberikan aku sebuah pekerjaan yang tetap dan berwibawah di pandang orang... aku rindu pekerjaan...
karna aku sangat butuh untuk nenghidupi diriku sendiri dan aku ingin membahagiakan adik- adiku yang masih sekolah agar dia bisa melanjutkan ketingkat yang lebih tinggi dibandingkan dengan ku. aku ingin agar adik - adikku ga bernasib seperti aku yang hanya kuli dan tak berijazah tinggi... tapi aku bersyukur dengan pendidikanku yang meurutku sudah cukup untuk nelamar pekerjaan yang saya nginkan.
tapi setelah lama dan semakin lama umurku semakin tua dan gak ada lg pt atau perusahaan yang ingin menerimaku lagi sepertinya!!!???

aku sebenarnya sudah bosan dengan keadaan ku yang seperti ini yang selalu merepotkan orang yang ada didekatku....
kapan aku bisa membahagiakan keluargaku....

ya Allah tolonglah hambamu yang lemah ini yang tak bisa berbuat apa - apa terkecuali Engkau menghendakinya ya Allah sampai kapan aku akan terus seperti ini....
aku gak tau lagi jika


bingung ni mi kemana lagi.. terasa sedih ga tau mesti berfikir gimana lagi kemana lagi aku mesti melangkah dan kemana lagi... bungung ga da jalan keluar dan belum ada yang bisa menunjukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar