Minggu, 15 Maret 2009

banyak masalah

pertama dengan keadaan orang tuaku yang lagi jatuh dalam masalah ekonomi yang sudah habis habisan menjual seluruh hartanya dari rumah yang pertama sampe rumah yang ke dua setelah rumah di jual uang tersebut untuk membayar hutang sungguh aku gak ngerti tiba - tiba aja mamah buka toko dengan hasil meminjam pada rentenir memang kami tidak sadar sebagai anak kami hanya tau makan enak dan minta serba ada dan kami baru menyadarinya setelah keluarga tak punya apa - apa lagi...

aku prustasi setiap hari aku di kerjaan hanya bisa berfoya - foya dengan teman sampai aku ga mikirin mamah, papah,adik - adikku aku hanya tau senang selang waktu berjalan 2 tahun ternyata pembukuanku kacau dan kurang dana sebesar 12 jt... aku binggung dan tidak bisa berbuat apa - apa hingga aku di PHK dan motorku hilang untuk membayar ganti ruugi dan ijazah STM ku...

binggung dan pusing aku dibuat dengan keadaan ku sendiri
lama aku nganggur selama 1 th kurang lebihnya dan aku ah pusing.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar